Laman

Sabtu, 21 April 2012

juventus = del piero


Nedved menyebut sosok Del Piero sebagai simbol dan bagian sejarah kesuksesan Juventus. Belum lama ini Del Piero mencatatkan 700 kali penampilan bersama Juventus saat mengalahkan Lazio 2-1 tengah pekan lalu. Bahkan, Del Piero menyumbang gol di laga tersebut dan menjadi gol penentu kemenangan Juventus. Melihat profesionalisme dan dedikasi Del Piero kepada Juventus, Nedved mengaku kesulitan menggambarkan betapa pentingnya sosok Del Piero bagi Juventus.

"Sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkan sosok Del Piero. Ia bermain bersama Juventus selama 20 tahun. Ia adalah bagian dari sejarah klub ini," kata Nedved kepada UEFA.com.
"Ketika semua orang menyebut Juventus, mereka pasti teringat Del Piero. Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya. Ia adalah juara sejati dan selalu berlatih dengan serius," pungkasnya.
Meski banyak yang menilai Del Piero layak mengakhiri karirnya di Juventus, jajaran manajemen berpikir lain. Mereka menegaskan tidak akan memperpanjang kontrak Sang Legenda, yang akan rampung akhir musim ini.
Del Piero sendiri sempat mengungkapkan adanya ketidaksukaan dari salah satu pejabat klub terhadap dirinya, yang diperkirakan melatarbelakangi kebijakan ini [dHe sandie]